Indikasi Kartu Parkir Duplikat, FMIPA Lakukan Penertiban

Dok Natural Koordinator Bagian Tata Usaha (TU) bersama Satuan Pengamanan (SATPAM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Univ...


Dok Natural

Koordinator Bagian Tata Usaha (TU) bersama Satuan Pengamanan (SATPAM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) melakukan pengecekan terhadap kartu parkir bagi mahasiswa yang ingin masuk dan keluar parkiran FMIPA. Senin (20/06), di parkiran FMIPA Unila.

pemeriksaan ketika memasuki parkiran

Pengecekan ini dilakukan untuk membuktikan adanya indikasi lima kartu duplikat yang ditemukan oleh tim teknisi dalam perbaikan portal yang mengalami kerusakan. Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan ada tujuh kartu parkir duplikat yang diamankan oleh petugas di lapangan. Selanjutnya, kartu parkir yang diamankan akan dicek menggunakan alat yang dapat memberikan informasi tujuh digit angka, sehingga nantinya dapat diketahui nama pemilik utama kartu dan akan dilakukan pemblokiran.

kartu parkir yang berhasil diamankan

Yodi selaku Koordinator Bagian TU FMIPA mengimbau agar para mahasiswa menaati aturan yang sudah ditetapkan oleh Pihak Dekanat FMIPA. "Pembuatan kartu parkir itu gratis, hanya perlu melengkapi syarat-syarat nya saja seperti, Surat Izin Mengemudi, Kartu Tanda Mahasiswa, dan Bukti UKT," tambah Yodi.

Penertiban dilakukan sejak selesai zuhur dan berakhir pukul lima sore. 

"Selanjutnya, akan ada pelaporan kepada Dekan untuk tindakan selanjutnya, "tutup Yodi.

(Cindy, Wawan, Sandi)

Related

News 2754322231027060565

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item