Sabtu, 23 Juli 2022

DINAMIKA XXIII sebagai Ajang Perlombaan Tingkat Pelajar

 
Dok. Natural


Pembukaan Dies Natalis Jurusan Matematika (Dinamika XXIII) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) Periode 2022. Sabtu (23/07), di gedung Ilmu Komputer FMIPA Unila.

.

Dinamika XXIII tahun ini mengusung tema “Eksplorasi Potensi Diri guna Menumbuhkan Akar Berpikir Matematis dalam Merangkai Barisan dan Deret Prestasi". Pembukaan dihadiri oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung, Dekan FMIPA, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan alumni, Ketua Jurusan (Kajur) Matematika, Pembina HIMATIKA, Ketua Umum HIMATIKA, Perwakilan Lembaga Kemahasiswaan FMIPA unila, peserta lomba, dan Ibu/Bapak guru pendamping.

.

Acara ini berlangsung selama dua hari, 23-24 Juli 2022. Terdapat rangkaian acara berupa LCCM (Lomba Cerdas Cermat Matematika), MEC (Mathematics English Challenge), KM (Kompetisi Matematika), Lomba Poster, dan Lomba Esai. Final dari lomba tersebut akan dilaksankan tanggal 24 Juli 2022. 

.

“Harapannya semoga acara Dinamika XXIII dapat berjalan dengan lancar, sportif, dan kita semua dapat maju bersama dan semoga dies natalis ke-23 ini semakin merdeka dan terus berjaya,” tambah Hamartoni Ahadis selaku Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Lampung sekaligus membuka acara Dinamika XXIII dengan memukul gong untuk meresmikan pembukaan acara ini.

.

.

.

(Cindy dan Resya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menuju Kancah Internasional, FMIPA Unila Torehkan Prestasi di Berbagai Bidang

  Dok. Natural Rapat Luar Biasa Senat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) dalam rangka Dies Na...