Sabtu, 30 Juli 2022

Persiapan Meraih Beasiswa Study Lanjut, HIMAKI Adakan Seminar Beasiswa .

 
Dok. Natural

 

Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMAKI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan talkshow Seminar Beasiswa. Sabtu (30/7), via Zoom Meeting.

.

Kegiatan ini mengangkat tema "Prepare Optimally and thouroughly Detail the Process with Scholarship Discussion". 

.

Alif selaku Ketua Pelaksana menyampaikan melalui kegiatan ini nantinya akan dijelaskan hal yang disiapkan dalam mendaftar beasiswa dan keuntungan serta kriteria yang diperlukan agar bisa lolos beasiswa. Kegiatan ini merupakan implementasi dari misi bidang Sains dan Penalaran Ilmu Kimia (SPIK) HIMAKI Unila.

.

Mulyono mengatakan bahwa "Kesempatan untuk mendapatkan beasiswa sangatlah banyak, dilihat dari pemberi beasiswa yang tah hanya dari pemerintah tetapi juga dari swasta pun itu sangat luar biasa. Tiket untuk mendapatkan beasiswa pun sangat bervariasi, mulai dari prestasi akademik, non akademik, hingga ekonomi". 

.

Hal tersebut di benarkan oleh Roniyus Marjunus, bahwa beasiswa merupakan hal yang paling menarik bagi seseorang yang melanjutkan studynya. Tak hanya itu beliau juga mengatakan "kemampuan berbahasa, terutama bahasa inggris sangatlah penting untuk mempersiapkan beasiswa study lanjut." Tutup Roniyus.

.

.

.

(Fitri dan Intan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menuju Kancah Internasional, FMIPA Unila Torehkan Prestasi di Berbagai Bidang

  Dok. Natural Rapat Luar Biasa Senat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) dalam rangka Dies Na...