Unila Adakan Wisuda Tatap Muka Setelah Pandemi

Dok . Natural Universitas Lampung (Unila) adakan wisuda periode VI secara tatap muka. Sabtu (16/07), di Gedung Serba Guna (GSG) ...

Dok. Natural


Universitas Lampung (Unila) adakan wisuda periode VI secara tatap muka. Sabtu (16/07), di Gedung Serba Guna (GSG) Unila.
.
Setelah pandemi Covid-19, Unila menyelenggarakan wisuda periode VI secara luring atau tatap muka. Unila menerapkan beberapa persyaratan pada saat wisuda seperti, sudah vaksin booster, memakai masker saat wisuda berlangsung, orangtua/wali wisudawan tidak bisa memasuki gedung saat acara berlangsung, dan menggunakan aplikasi peduli lindungi untuk wisudawan memasuki gedung.
.
Berikut tanggapan dari beberapa wisudawan mengenai wisuda tatap muka.
.
"Saya senang yang tadinya wisuda dilakukan daring kemudian sekarang dilakukan secara offline, cuma keluhannya orang tua gabisa masuk karena menerapkan protokol", ujar Rofi selaku wisudawan dari fakultas Pertanian
.
"Alhamdulillah karena wisuda perdana setelah pandemi, saya merasa senang karena ini kegiatan yang ditunggu-tunggu mahasiswa buat jadi obat jerih payah selama kuliah", tutup Rendie selaku wisudawati dari Fakultas Hukum.
.
.
(Meri)

Related

Universitas 7103997421711546123

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item