Sabtu, 16 Juli 2022

Unila Adakan Wisuda Tatap Muka Setelah Pandemi

Dok. Natural


Universitas Lampung (Unila) adakan wisuda periode VI secara tatap muka. Sabtu (16/07), di Gedung Serba Guna (GSG) Unila.
.
Setelah pandemi Covid-19, Unila menyelenggarakan wisuda periode VI secara luring atau tatap muka. Unila menerapkan beberapa persyaratan pada saat wisuda seperti, sudah vaksin booster, memakai masker saat wisuda berlangsung, orangtua/wali wisudawan tidak bisa memasuki gedung saat acara berlangsung, dan menggunakan aplikasi peduli lindungi untuk wisudawan memasuki gedung.
.
Berikut tanggapan dari beberapa wisudawan mengenai wisuda tatap muka.
.
"Saya senang yang tadinya wisuda dilakukan daring kemudian sekarang dilakukan secara offline, cuma keluhannya orang tua gabisa masuk karena menerapkan protokol", ujar Rofi selaku wisudawan dari fakultas Pertanian
.
"Alhamdulillah karena wisuda perdana setelah pandemi, saya merasa senang karena ini kegiatan yang ditunggu-tunggu mahasiswa buat jadi obat jerih payah selama kuliah", tutup Rendie selaku wisudawati dari Fakultas Hukum.
.
.
(Meri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menuju Kancah Internasional, FMIPA Unila Torehkan Prestasi di Berbagai Bidang

  Dok. Natural Rapat Luar Biasa Senat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) dalam rangka Dies Na...