Jumat, 26 Agustus 2022

Beredar Isu Tak Mengenakkan, Aliansi Mahasiswa Unila Adakan Doa Bersama

Doc. Natural

Aliansi Mahasiswa Universitas Lampung mengadakan doa bersama sebagai bentuk keprihatinan mahasiswa Unila terkait isu-isu yang beredar dan mengusik aliansi mahasiswa Unila. Jum'at (26/8), di bundaran Universitas Lampung (Unila).

Aksi ini merupakan lanjutan dari aksi sebelumnya yang dilakukan di Gedung Rektorat pada hari senin lalu. Aksi hari ini dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai fakultas di Unila.

Salah satu isu yang beredar, yaitu terjadi perpecahan antar aliansi mahasiswa di Unila yang menyebabkan salah satu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) keluar dari aliansi mahasiswa tersebut.

Ikhsan saat menyampaikan tujuan acara

Ikhsan selaku juru bicara aliansi mahasiswa Unila menyampaikan, "Tidak ada perpecahan dalam aliansi mahasiswa Unila seperti isu yang bertebaran."

Ia menyampaikan aksi ini mengutamakan doa bersama dan menunjukkan bahwa aliansi mahasiswa Unila tetap satu.

"Adanya gerakan ini sebagai rangkaian aksi untuk tetap menjaga nama baik Unila dan salah satu proses perjuangan diantara perjuangan-perjuangan mahasiswa selanjutnya," tutupnya

Reporter: Meri, Resya, dan Salsa

Editor: Siti Nurjanah

Pemotret: Meri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...