Sabtu, 01 Oktober 2022

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural

Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan kegiatan Workshop Karya Tulis Ilmiah (WKTI). Sabtu (01/10), di Gedung Fisika RF 2.3.

.

Kegiatan ini mengangkat tema "Membentuk Mahasiswa Fisika yang Terampil Kritis dan Kreatif Melalui Workshop Karya Tulis Ilmiah Guna Persiapan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2023". Acara pembukaan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Alumni, Ketua Jurusan Fisika, beberapa perwakilan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa), Pengurus HIMAFI, dan peserta WKTI.

.

"Semoga peserta yang mengikuti WKTI dapat mendengarkan acara ini dengan fokus dan hikmat, semoga dapat berguna untuk kedepannya," harap Bagas selaku Ketua Pelaksana.

"Semoga peserta yang datang pada Workshop ini bisa mendapatkan materi yang disampaikan, dan juga jika ada yang mengikuti PKM mereka sudah tau beberapa dengan Karya Tulis Ilmiah," tambah Khairul selaku Ketua Umum HIMAFI.

"Kami dari falkutas memberi dukungan positif untuk acara ini. Ini semua wajib diketahui oleh kita semua sebagai akademis, seperti bagaimana cara meluangkan ide pikiran hasil penelitian dan sebagainya dalam sebuah karya tulis ilmiah," tutup Roniyus Marjunus.

.

.

Reporter: Muti dan Nisa

Penyunting: Sandi

Pemotret : Muti



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menuju Kancah Internasional, FMIPA Unila Torehkan Prestasi di Berbagai Bidang

  Dok. Natural Rapat Luar Biasa Senat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) dalam rangka Dies Na...